Kamis, 10 April 2008

Vario tetap Mantab terjang Banjir

Untuk pertama kalinya, my ride ada menu banjir2nya. Yup kemaren malam itu jalan raya bekasi tepatnya mulai dari jembatan cacing itu genangan airnya lumayan tinggi. Mana jalanan lumayan macet.. aslilah tangan n kakiku sampai keram2. Walaupun tidak rela, sepatuku sudah jadi korban kejamnya genangan air. Hari ini aku terpaksa memakai sepatu cadangan yang kondisinya sudah mendekati mengenaskan.

Bagaimana nasib Varioku? Ternyata masih aman dan baik-baik saja... Masih tetap yahuud dan seksi.. J. Kalau tidak ada halangan hari minggu ini baru akan di-service.. Hidup Honda Vario!!!!!

 

 

1 komentar:

Ted Andy mengatakan...

yup setuju bro, vario emang hebat utk menghadapi banjir. gw alami sendiri di jln. bona indah, waktu itu hujan deres & seperti biasa gw nerobos hujan (ini kelainan gw krn suka menikmati bermotor ria di kala hujan). ada beberapa genangan air yg gw terabas, tapi ada satu yg paling tinggi, kira2 hampir nyentuh bibir knalpot tingginya. dari jauh emang udah gw ukur, sebagian motor memilih utk putar balik, sebagian lanjut terus & gw termasuk yg memutuskan untuk lanjut. tapi apa nyana, di tengah2 tiba2 my lovely vario mati.. terpaksa turun kaki deh & korban sepatu. begitu sampai daratan, gw coba starter pake tombol.. gak mau hidup, gw coba lagi, tetep gak mau (2x aja cukup drpd tekor aki).. akhirnya gw standar 2 & gw kick. sekali kick langsung hidup & stabil, tungguin bentar lalu gw matiin & coba pake tombol... normal langsng hidup tanpa kendala bahkan sampai gw service my lovely vario tidak mendapat masalah apa2krn banjir.. hebat gw pikir & terbukti! kalo dibanding motor lain yg pd waktu itu nekat, banyak jg yg pd mati di tengah & gak bisa hidup lagi begitu sampai daratan, mereka hanya melongo ngeliat vario yg sebentar aja udah hidup.. hihihi.. jd tambah sayang ma my lovely vario..

salam, ted